Sunday 9 March 2014

KADO ULANG TAHUN UNIK Anak

KADO ULANG TAHUN UNIK Anak - Mencari kado mungkin mudah jika anda tinggal di daerah-daerah tertentu, misalnya kota besar. Akan tetapi, disebagaian daerah mencari kado ulang tahun unik memang sussah. Terlebih jika yang berulang tahun adalah anak, alangkah menyedihkannya jika anda sebagai orang tua sampai kita tidak memberikan kado untuknya. Sebab kado ulang tahun merupakan adat serta kebiasaan yang sudah berlaku secara turun temurun sehingga tidak mudah menghilangkan adat tersebut.

Kado ulang tahun unik anak


Tidak ada salahnya jika kita memberi kado ulang tahun unik untuk anak kita di hari jadinya tersebut. Namun, jangan hanya karena anda terlalu menyayangi anak dan karena ulang tahun hanya terjadi setahun sekali, jangan sampai anda memberikan kado yang mahal namun tidak tepat dan manfaat. Anda bisa memilih kado ulang tahun berdasarkan hobbi atau kesukaan anak. Misalnya saja, anak yang menyukai hobbi mengoleksi alat berat proyek bangunan, anda bisa menambahkan koleksi si anak dengan membelikan jenis mainan tersebut.
Bukan hanya dari hobi, anda juga bisa memberikan kado ulang tahun untuk anak berdasarkan usia dan kebutuhannya. Jika anak anda sudah memasuki usia sekolah, sekolah taman kanak-kanak atau pra-TK, anda bisa membelikan tas sekolah, sepatu, topi lucu, baju dan sebagainya. Pada kado ulang tahun unik tersebut, anda bisa menyablon atau membordir dengan nama panggilannya. Selain itu, jangan lupa memilihkan gambar kado tersebut dengan gambar kartun animasi yang sedang tren dan dia sukai. Misalnya, anda bisa membelikan tas bergambar kartun anggry bird dengan tulisan nama mereka. Anak akan sangat menyukai kado ulang tahunnya tersebut dan bahkan dengan bangganya akan memamerkan kepada teman-temannya disekolah.


Untuk membungkus kado ulang tahun, jangan lupa bungkus seunik mungkin agar tampilan kado ulang tahun unik tersebut semakin menarik. Misalnya dengan memilih kertas kado atau box kado dengan gambar yang disukai. Atau dengan membungkus seni membungkus yang unik, seperti bentuk permen, kipas atau dengan memberinya pita. Tentu saja kado-kado tersebut bukan hanya akan bertambah manis tampilannya, namun mengundang anak ingin segera membukanya.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.