Wednesday 30 April 2014

99 Tips Design KAMAR TIDUR ANAK

99 Tips Design KAMAR TIDUR ANAK - Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang wajib tertata dengan rapih agar kita nyaman saat berada di dalam. Kenyaman ini wajib kita dapati agar saat tidur bisa nyenyak dan nyaman, sehingga istirahat yang kita dapatkan dari waktu istirahat ini benar maksimal mengumpulkan energi yang terbuang saat beraktifitas sehari-hari. 

Tidak hanya orang dewasa saja yang diharuskan mempunyai ruangan tidur yang nyaman, tetapi anak-anak juga wajib mendapatkan ruangan tidur yang layak, agar dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang. Berdasarkan riset, waktu istirahat untuk bayi di bawah 6 bulan, diharuskan tidur minimal 14 jam. Silahkan anda memperhatikan tips yang saya berikan untuk ruangan tidur anak anda.

99 Tips Design KAMAR TIDUR ANAK


Design Area Tidur Menurut Kepribadian
Desain serta penataan area tidur dapat mencerminkan seperti apa pribadi anda, jadi anda tidak boleh sembarangan menata ruang tidur karena anda bisa memberi kesan yang salah terhadap tamu atau kerabat yang berkunjung dan melihat ruang tidur. Anda membutuhkan sedikit pengetahuan perihal design supaya tidak salah didalam memastikan design serta penataan area tidur. Di bawah ini design area tidur beserta langkah penataannya.

Desain area tidur klasik
Bila anda suka suatu hal yang bergaya lama atau klasik, pastikan design area tidur dengan warna yang kalem serta terang. warna tersebut contohnya putih, abu-abu atau warna krim. untuk aksesories kamar tidur, dapat dipasang jam kuno, photo pribadi, serta photo keluarga dengan warna potrait.

Desain area tidur elegan
Apabila anda yaitu orang yang suka suatu hal yang modern, design area tidur elegan yaitu yang sangat pas. warna gabungan yang dipilih yaitu warna perak, abu-abu, serta hitam. motif serta corak yang bergaris tegas dipilih untuk sprei, sarung bantal, serta guling.

Desain area tidur feminim
Design serta langkah menata area tidur feminim ini pas untuk kaum udara terlebih untuk gadis. gunakanlah warna gabungan terang layaknya warna pink, krim, merah serta cokelat. jangan sampai mengombinasikan warna dengan sisi yang sama, tetapi gunakanlah warna krim sebagai dasarnya.

Desain area tidur eksotis
Design area tidur ini spesial untuk pasangan suami-istri yang inginkan situasi serasi serta romantis. warna gabungan yang dipilih yaitu merah mawar, coklat tua, emas, serta pink. pastikan corak gambar bunga mawar untuk spreinya. letakkan juga vas dengan bunga mawar di sekitar area tidur.

Desain area tidur girly
Untuk anda yang inginkan situasi cerah serta hangat, maka design area tidur girly dapat dipilih. warna gabungan yang dipilih yaitu kuning, biru muda, serta pink untuk warna dasarnya. pada dinding kamar tidur, pasanglah aksesories dengan motif bunga dibarengi garis-garis lengkung.

Desain Kamar Tidur Bayi
Design area tidur serta kamar tidur dapat memastikan perubahan kecerdasan bayi atau anak anda, segi keamanan juga mesti jadi hal penting saat mendesain area tidur di rumah anda. Kami coba mengumpulkan Tips Mendesain Kamar Tidur Anak, berikut ini :

Design area Kamar tidur bayi dibawah 2 tahun
Pada umur awal, bayi dapat lebih suka dengan design dengan pilihan warna terang, hangat, serta meriah. warna tersebut yaitu merah, kuning, biru, serta hijau. sprei, bantal, serta guling dapat dipilih corak-corak yang menolong sistem pengenalan benda-benda pada bayi, contohnya binatang serta tumbuhan. lampu kamar tidur yang sejuk di mata dapat dipilih dikarenakan warna lampu yang mencolok dapat mengganggu penglihatan bayi yang tetap belum kuat.

untuk segi keamanan, pastikan area tidur dengan pelindung di samping supaya bayi anda tidak jatuh saat tidur sendirian. amankan benda-benda beresiko dari area tidur bayi layaknya perekat stiker, benda dengan ujung tajam, serta benda-benda keras.

Design area tidur bayi 2-3 tahun
Bayi usia 2-3 th. dapat bergerak cepat, lincah, serta suka benda. keamanan yaitu segi utama yang perlu anda cermati saat menata area tidur. area tidur yang dipilih adalah yang rendah dikarenakan area tidur yang tinggi dapat beresiko. bila bayi jatuh, dia dapat lecet serta dapat terluka kronis.

pengaman tepi’>di tepi area tidur harus dipasang supaya bayi tidak jatuh saat anda tengah tidak mengawasinya. pada umur ini, perubahan kosa kata dapat amat dibutuhkan bayi. berikanlah motif serta corak binatang serta gambar untuk sprei, sarung bantal, serta guling. perabotan serta aksesories kamar tidur juga mesti mempunyai segi keamanan. pastikan bahan yang mudah, empuk, serta tumpul.

Desain Kamar Tidur Anak Berdasarkan Jenis Kelamin
Salah menentukan desain tempat tidur berdasarkan jenis kelamin bisa menjadi hal yang memalukan bagi Anda. Misalnya desain feminim Anda berikan kepada tempat tidur anak lelaki atau sebaliknya, desain macho Anda berikan kepada tempat tidur anak perempuan.

Bisa dibayangkan bila ada teman anak Anda yang berkunjung ke rumah, anak-anak akan merasa malu dan bisa jadi bahan tertawaan teman-temannya. Berikut ini kami berikan beberapa tip mendesainnya.

Desain Tempat Tidur untuk Anak Laki-laki
kamar anak laki Tips Mendesain Kamar Tidur Anak laki-laki mempunyai kemadirian dan kebereanian dalam diri mereka dan hal ini harus kita bangun agar mereka tumbuh menjadi generasi tangguh. Warna gampang, kalem, dan tidak terlalu terang merupakan desain tempat tidur yang cocok bagi mereka. Anda bisa memilih warna putih, biru, hitam, dan cream untuk sprei, sarung bantal, dan guling. Cat kamar tidur juga bisa memilih dari warna tersebut.

Aksesori di dalam kamar tidur yang dipilih adalah memberikan penegasan, contohnya jam dinding klub sepak bola, foto mobil, foto sepeda motor, dan lainnya bisa mempertegas kesan bahwa kamar tersebut adalah milik anak laki-laki. Untuk karpet, pilih warna yang agak gelap karena anak lelaki biasanya ceroboh ketika makan dan minum sehingga akan membuat karpet sering kotor.

Desain Tempat Tidur untuk Anak Perempuan
Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Tips Mendesain Kamar Tidur Anak Kamar tidur Anak beserta tempat tidur adalah dua hal yang sangat privasi bagi anak perempuan. Jika tidak nyaman di sana, dia akan sering keluar rumah. Hal ini tidak bagus bagi dia di era pergaulan bebas saat ini. Tempat tidur yang bersih, rapi, serta memiliki desain yang menarik adalah magnet untuk anak perempuan supaya berlama-lama di sana.

Anak perempuan menyukai warna-warna terang tetapi halus dan kalem. Warna sprei, sarung bantal, dan guling yang dipilih yaitu pink, putih, dan abu-abu. Cat tempat tidur dan dinding kamar tidur ada dua pilihan, yaitu pink dan putih. Berikanlah aksesori yang memberikan kesan feminim seperti bunga, kupu-kupu, dan lainnya. Anda juga menambahkan vas bunga dan lampu berbentuk bunga di samping tempat tidur.

Itulah beberapa Design Kamar Tidur untuk anak yang bisa kami share dari beberapa sumber website design terpopuler. Baca juga artikel kami lainnya yang berjudul Cara Membuat Anak Perempuan yang bisa di intip tipsnya. Terima kasih telah berkunjung.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.