Sunday 20 April 2014

CARA BIKIN ANAK Perempuan dan Laki laki

CARA BIKIN ANAK Perempuan dan Laki laki - Impian semua orang tua ingin mempunyai anak, baik itu anak kembar maupun satu anak laki laki atau perempuan. Kesenangan tersendiri bagi kita sebagai orang tua muda apabila hadirnya si buah hati ke dunia ini untuk melengkapi kebahagian perkawinannya. Bagi yang mengidam-idamkan anak kembar pasti akan mempunyai persiapan yang matang baik dari segi materi maupun psikologi, karena dengan adanya anak kembar otomatis keuangan yang akan dikeluarkan pasti besar alias dobel.

Jika kalian mempunyai kendala dalam memiliki anak, mungkin ada beberapa tips yang bisa kalian intip disini. Untuk mengetahui gimana cara membuat anak laki laki dan perempuan silahkan langsung ke TKP.


CARA BIKIN ANAK Perempuan dan Laki laki

Cara Membuat Anak Laki-Laki 

Sebagaimana teori dalam hal reproduksi. ada dua jenis kromosom pada manusia. Kromosom X memiliki sifat bergerak lebih lambat, waktu hidup lebih lama serta memiliki sifat basa. Sedangkan kromosom Y memiliki sifat bergerak lebih cepat, waktu hidup lebih sebentar (cepat mati) serta memiliki sifat asam.

Laki laki memiliki kromosom jenis XY dengan sifat asam yang ada pada akrosom atau ujung sperma. Sedangkan perempuan memiliki kromosom jenis XX dengan sifat basa yang ada pada rahim. Dengan kata lain, jika basa dan asam kemudian menyatu, sifat yang terjadi adalah netral dan sifat asam akan kalah, sehingga kromosom Y yang berada pada akrosom akan mati. Dan satu lagi, kondisi rahim perempuan akan mengalami kondisi asam ketika ada pada masa ovum telah matang, yakni pada hari ke 12-15.

Berdasarkan teori di atas, maka disarankan bagi anda yang ingin mendapatkan anak laki laki untuk melakukan hubungan pada waktu sel teluratau ovum telah matang. Yakni pada hari ke 12-15 terhitung dari tanggal pertama kali menstruasi. Hal ini dikarenakan kromosom jenis Y pada cairan reproduksi laki laki akan bergerak lebih cepat dan akan lebih sampai pada ovum. Jika ovum telah matang, maka akan terjadi segera proses pembuahan yang nantinya akan mengandung kromosom jenis Y yang umumnya akan terlahir sebagai anak laki laki.

Cara Membuat Anak Perempuan

Berdasarkan teori yang sudah dijelaskan sebelumnya,jika anda menginginkan memiliki anak perempuan, tentunya anda harus melakukan hubungan pada saat sebelum hari ke-12 terhitung dari tanggal pertama kali anda menstruasi. Hal ini disesuaikan dengan logika bahwa jika kromosom jenis Y tiba duluan di sel telur atau ovum yang belum matang, maka kromosom ini akan menunggu dan mati. Kemudian pada saat kromosom jenis X datang, kondisi sel telur telah matang dan akan terjadi proses pembuahan pada kromosom jenis X yang umumnya akan terlahir sebagai anak perempuan.

Dari artikel Cara Bikin Anak Perempuan dan Laki laki yang telah saya buat diatas, diharapkan sih membantu yang membutuhkan informasinya. Setelah mendapatkan info cara bikin anak, bisa langsung di praktekan saja, biar cepat jadi anak he..he..

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.