Saturday 22 February 2014

3 Tips Memilih NAMA UNTUK ANAK Yang Tepat

Jika Anda memiliki seorang anak maka Anda pasti ingin memberikan nama yang indah untuk anak tersebut. dalam memilih nama untuk anak memang membutuhkan sebuah pertimbangan yang cukup matang. Jangan sampai nama untuk anak bayi yang Anda pilih ternyata tidak sesuai. Anda pasti tidak ingin mengubah nama anak Anda hanya karena merasa salah pada saat memberikan nama tersebut. agar Anda tidak salah dalam memilih nama anak maka dibawah ini akan dijelaskan 3 tips yang harus Anda lakukan dalam memilih nama anak.

nama untuk anak
Tips yang pertama dalam memilih nama untuk anak adalah jangan memilih nama anak yang sudah banyak digunakan. Pemilihan nama yang sering digunakan akan membuat nama tersebut kurang memiliki kesan. Nama untuk anak yang bagus adalah nama yang memiliki kesan bahkan sebuah cerita tersendiri yang Anda berikan untuk anak tersebut. nama yang unik dan jarang dipakai akan membuat nama tersebut memiliki nilai yang lebih dibandingkan dengan nama yang umum. Pasti Anda tidak ingin jika pada saat sekolah ada teman anak Anda yang memiliki nama sama dengan anak anda.
Tips yang kedua dalam memilih nama untuk anak adalah dengan memperhatikan saran orang akan nama anak anda. biasanya teman ataupun keluarga akan memberikan saran nama yang bagus. Anda bisa memilih nama yang bagus yang diberikan oleh teman anda. dalam menerima saran nama dari teman yang harus Anda perhatikan adalah jangan sampai Anda menerima saran nama sembarangan. Diskusikan dengan pasangan Anda terlebih dahulu sebelum Anda memilih sebuah nama. Dengan berdiskusi maka ada banyak sekali efek positif yang akan Anda dapatkan.
Tips memilih nama untuk anak yang terakhir adalah dengan memilih nama yang ada pada sebuah bahasa kuno. Cara yang satu ini sangat efektif untuk menemukan nama untuk anak laki-laki ataupun perempuan yang bagus. Selain nama yang bagus dan unik Anda juga harus memperhatikan makna yang ada pada bahasa kuno tersebut. jangan sampai Anda memilih nama yang bagus akan tetapi maknanya jelek. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dalam memberikan nama yang tepat untuk buah hati anda.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.