Thursday 27 February 2014

Banyaknya Manfaat Yang Akan Didapatkan Dengan Mendengar CERITA ANAK BOBO

Anak-anak memang menyukai sebuah cerita. Hal tersebut dikarenakan pada saat masa anak-anak adalah masa yang memiliki rasa penasaran cukup tinggi. Dengan demikian cerita anak bobo sangat anda butuhkan. Anda bisa mendapatkan banyak kumpulan cerita anak bobo yang bisa menambah kecerdasan anak anda. dalam membacakan cerita yang baik adalah yang bisa dipahami anak anda. hal tersebut dikarenakan jika anak anda tidak paham akan cerita maka anda bisa menambahkan mimik atau gerakan yang tepat pada tubuh anda dengan tujuan agar anak anda menjadi paham. Dibawah ini akan dijelaskan beberapa manfaat dari cerita bobo untuk anak.

cerita anak bobo

Manfaat yang pertama cerita anak bobo adalah untuk membuat anak anda belajar memahami sesuatu. Buku cerita anak bobo biasanya ada cerita yang menyimpulkan sebuah pelajaran hidup yang sangat baik. anak anda harus bisa belajar dari cerita tersebut dengan menyimpulkan apa yang telah mereka dengar. Anak kecil memiliki sebuah rasa yang sangat peka. Dengan demikian akan lebih baik jika anda memberikan pelajaran lewat sebuah cerita. Dengan rasa peka pada anak yang semakin tinggi mak anak tersebut bisa lebih mudah diatur.

Manfaat cerita anak bobo yang kedua adalah untuk mengajari anak bisa berbuat baik. ada banyak ceria bobo yang bisa mengajarkan anak anda bertingkah laku baik. akan tetapi lebih baik anda memilih cerita anak klasik karena cerita anak klasik memiliki makna dan pelajaran hidup yang lebih kompleks. Pelajaran yang biasanya ada pada ceria klasik adalah pelajaran mengenai kejujuran, kerja keras dan tolong menolong.


Manfaat cerita anak bobo yang ketiga adalah untuk membuat anak anda lebih nyenyak untuk tidur. Sebuah penelitian menyebutkan jika cerita anak sebelum bobo akan membuat tidur anak menjadi lebih baik. hal tersebut dikarenakan pada saat anak anda mendengar cerita maka perasaan anak anda menjadi senang. Dengan rasa yang senang saat tidur maka akan membuat anak tersebut tumbuh dengan baik. Akan tetapi sebelum anda memutuskan untuk memilih sebuah cerita maka pastikan cerita tersebut sesuai dengan anak anda. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.