Friday 28 February 2014

Berbagai CERITA ANAK JALANAN Yang Bisa Membuat Anda Kagum

Kadang anda menyepelekan anak jalanan, hal tersebut dikarenakan anda menganggap jika anak jalanan adalah anak yang tidak memiliki masa depan. Hal tersebut adalah pandangan yang salah karena banyak sekali cerita anak jalanan yang akan membuat anda kagum. Jika anda mau untuk mencari tahu maka anda bisa menemukan banyak cerita anak jalanan indonesia yang bisa anda jadikan motivasi. Kisah yang ada pada cerita tersebut bukanlah sebuah bualan belaka melainkan cerita nyata yang wajib anda ketahui.

cerita anak jalanan

Ada sebuah cerita anak jalanan yang sangat unik. Dimana seorang anak jalanan yang hidup dibawah kolong jembatan bisa sukses dan menjadi seorang pengusaha. Ada banyak sekali cerita anak jalanan sukses yang dapat anda jadikan contoh. Biasanya anak jalanan yang sukses memang membutuhkan jalan yang panjang. Perjalanan yang sangat panjang tersebut memang kandang tidak mudah akan tetapi dengan jalan yang sulit mereka bisa bertahan dengan baik. itu membuktikan anak jalanan memiliki mental yang lebih baik dari anak pada umumnya.

Memang cerita anak jalanan akan sangat berbeda dengan cerita anak rumahan yang biasa mendapatkan kemudahan dalam hidup. Anak jalanan harus berjuang hanya untuk bisa bertahan hidup. Bahkan ada beberapa anak jalanan yang tidak memiliki tempat tinggal. Anak jalanan yang tidak memiliki tempat tinggal akan hidup dimana saja. Tidak sedikit anak jalanan yang harus tidur diemperan toko ataupun pinggir jalan raya. Kadang anda memandang aneh anak tersebut. akan tetapi yang harus anda mengerti adalah jika anak jalanan tersebut juga memiliki banyak impian yang ada dalam otak mereka.  


Cerita anak jalanan sedih memang lebih banyak didapatkan. Hal tersebut memang sebuah fakta dimana sekarang ini anak jalanan dijadikan ladang untuk mendapatkan uang. banyak juga cerita anak jalanan yang akan membuat anda semakin mengerti kerasnya hidup sebagai anak jalanan. Anda pasti sudah sering mendengar jika anak jalanan dibunuh dan dianiaya. Dengan banyaknya cerita yang sedih tersebut maka saatnya kita semua berusaha lebih peduli dengan anak jalanan.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.