Thursday 20 February 2014

Kombinasi NAMA ANAK LAKI-LAKI

Kombinasi NAMA ANAK LAKI-LAKI - Mengingat sebuah nama untuk anak ini cukup penting, maka ada baiknya jika orang tua berhati-hati dalam memilih nama bagi sang anak. Orang tua bisa mendapatkan inspirasi dari berbagai sumber seperti buku nama bayi atau situs internet. Adapun nama anak laki-laki dan anak perempuan tentulah berbeda, baik dalam nama dan artinya. Untuk anak perempuan sendiri pada umumnya dipilihkan yang memiliki arti yang indah, lembut dan juga mengarah ke feminisme. Sedangkan untuk anak laki-laki, biasanya dipilihkan nama yang mengandung wibawa dan juga kegagahan.

nama anak laki-laki

Anda bisa memilih nama untuk anak laki-laki dalam berbagai bahasa, misalnya saja bahasa Arab, bahasa India atau nama anak laki-laki Inggris. Dari ketiga contoh tersebut tentu saja nama anak yang berasal dari Inggris lebih terlihat modern dan juga menarik. Inilah mengapa banyak orang tua yang memilih nama anak laki-laki dengan berkiblat bahasa Inggris. Meskipun terdengar modern, namun nama anak dalam bahasa Inggris tersebut juga ternyata juga memiliki arti dan juga harapan yang baik. Maka dari itu tidak ada salahnya Anda memilih nama anak dalam bahasa Inggris.

Pilihlah nama yang mengandung arti yang baik, seperti Dave misalnya. Nama tersebut diambil dari kependekan David yang berarti yang terkasih. Selain Dave, ada juga nama anak laki-laki yang tak kalah mengandung arti yang baik yakni Hale, Erling, Garrick, Eddy dan masih banyak lagi. Beberapa nama yang telah disebutkan tadi memiliki arti yang sama yakni berjiwa Heroic atau pahlawan. Anda bisa mengkombinasikan dengan nama anak laki-laki dari Yunani yang artinya juga tak kalah bagusnya, bahkan banyak mengandung doa.


Beberapa nama yang bisa Anda tambahkan di bagian depan atau belakang nama yang sudah Anda pilih adalah Nick, Nicholas, Phil, Tommy, Steven, Pierce, Sebastien dan masih banyak lagi. Nama anak laki-laki tersebut mengandung arti yang cukup baik, yakni jiwa penyelamat, orang berjaya dan penuh cinta kasih. Tambahkan nama tersebut di bagian depan atau belakang nama anak lelaki dalam bahasa Inggris agar menjadi kombinasi harapan yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.