Thursday 20 February 2014

Rangkaian NAMA ANAK KRISTEN

Rangkaian NAMA ANAK KRISTEN - Nama merupakan sebuah identitas diri bagi anak hingga dewasa nantinya. Maka hendaknya, dalam memilih nama orang tua memberikan nama yang baik untuk putra dan putrinya agar menjadi sebuah awal doa yang bermakna bagi sang anak nantinya. Ingat, dalam memilih nama tentunya tidak boleh asal-asalan, karena memberikan nama yang baik harus memiliki sebuah makna tersendiri. Bagi Anda orang Kristiani yang sedang bingung menyiapkan nama anak Kristen yang baik bagi anak yang lahir nantinya, berikut ini kami memiliki beberapa nama dengan artinya yang baik dan mengandung doa.

nama anak Kristen

Chris, umumnya anak laki-laki yang beragama Kristen ini diberikan nama tersebut yang berarti singkatan dari Christopher dan juga penganut agama Kristen. Masih membahas nama anak Kristen, Christian, Christiansen, dan Christoz masih memiliki arti yang sama yakni singkatan dari Christopher dan yang menganut agama Kristen. Selain itu ada juga nama Feirefiz yang artinya seorang kafir campuran yang akhirnya menganut agama Kristen. Dan yang terakhir adalah Misa yang bisa diberikan untuk anak laki-laki yang menganut agama Kristen dengan arti seorang penganut Kristen yang masih muda.

Nah, bagi Anda yang memiliki bayi perempuan, tentunya lebih banyak pilihan namanya. Berikut ini kami akan menampilkan beberapa rangkaian nama bayi perempuan Kristen yang juga disertai dengan artinya. Salah satu contohnya adalah Amira Amida, nama Amira sendiri berarti puteri atau wanita bangsawan. Sedangkan Amida berarti jujur serta penuh ketulusan, sehingga jika digabung, nama anak Kristen tersebut berarti Puteri yang tulus dan jujur. Adapun nama lain yang bisa digunakan untuk memberi nama puteri Anda yang beragama Kristen yakni Aldercy Chasia Bilha. Jika dipisah, arti Aldercy sendiri berarti pemimpin, Chasia berarti Pelindung dan Bilha kerendahan hati. Dengan kata lain, arti nama tersebut adalah pemimpin yang juga bisa menjadi pen lindung dengan kerendahan hati.


Itulah beberapa contoh nama nama anak Kristen baik untuk laki-laki maupun untuk anak perempuan anda. Anda bisa memilih nama untuk anak Anda yang sesuai dengan apa yang Anda inginkan, namun tetap memiliki arti yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.