Wednesday 19 February 2014

Nama Anak Jepang Untuk Perempuan

Mencari nama untuk anak merupakan sebuah kegiatan yang cukup penting dan hampir selalu dilakukan oleh seorang ibu yang sedang mengandung atau hamil. Memang terkadang orang tua kesulitan memilih nama untuk bayinya karena hal ini terkadang cukup membingungkan. Apakah anak akan diberikan nama anak jepang, Chinese, jawa atau bahkan Latin. Nampaknya nama anak yang menggunakan bahasa jepang ini memang jarang digunakan oleh kebanyakan orang Indonesia. Namun, tak ada salahnya jika saat ini Anda sebagai orang tua melihat nama-nama anak dalam bahasa jepang yang juga tak kalah menariknya.

nama anak jepang

Anda bisa melihat daftar nama anak perempuan maupun nama anak  laki-laki jepang beserta artinya agar dapat digunakan untuk putra putri anda. Untuk anak perempuan, Anda bisa memberikan nama Aiko karena nama tersebut bermakna tercinta atau Chiyo yang artinya kekal abadi. Atau Anda bisa memerikan nama anak jepang Hanna yang artinya bunga mekar, Emiko artinya sebuah senyuman atau Haruka yang artinya musim semi yang indah. Selain itu, Anda juga bisa memberikan nama yang indah untuk putri Anda seperti Keiko yang artinya anak kecil yang bahagia dan lain sebagainya.

Anda juga bisa menggabungkan nama-nama anak dalam bahasa jepang tersebut dengan nama anak dari bahasa asing lainnya. Misalnya saja Anda bisa menggabungkan nama tersebut dengan nama anak perempuan Perancis yang juga tak kalah bagus artinya. Misalnya Anda di bagian depan, Anda bisa memberikan nama dalam bahasa Perancis seperti Desiree, Denisee, Dominique, Ellise, Fellice, Florence dan lain sebagainya. Dan di bagian belakang Anda bisa menambahkan nama anak jepang untuk putri anda. Atau Anda bisa membalik, nama jepang di bagian depan dan nama Perancis di bagian belakang sehingga menjadi rangkaian nama yang bagus dan bermakna indah.


Anda bisa menemukan nama anak jepang yang memiliki makna yang bagus bagi putra dan putri Anda selagi masih dalam kandungan. Pilihlah nama yang baik karena kelak nama yang akan Anda berikan bisa menjadi identitas diri bagi si anak yang syarat akan makna. 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.